Mengawasi Anak Kita Wajib Bagi Semua Orang Tua

Bookmark and Share
Bermain pasir di sungai buat anak-anak sangat menyenangkan, tapi harus hati-hati karena apabila waktu musim hujan akan membuat air meluap atau bahkan banjir, kita sebagai orang tua harus ekstra hati-hati untuk harus selalu mengawasi anak-anak kita supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Pada musim-musim sekarang ini lebih baik anak-anak kita suruh untuk bermain di rumah biar aman dan kita sebagai orang tua juga tenang.
Kalau pengen bermain air, lebih baik di kamar mandi atau kita ajak di kolam renang biar anak-anak senang sekaligus aman, tapi peran orang tua di sini harus selalu tetap untuk mengawasi lho.
Tidak cuma bermain di sungai tetapi di mana saja tetap harus kita awasi, apalagi anak-anak kita yang masih di bawah umur.


Ini adalah cuma sebagai sekilas info aja, supaya kita sebagai orang tua harus selalu mengawasi buah hati kita supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti pemberitaan di media-media karena kesalahan orang tua yang kurang untuk mengawasi anaknya sehingga anaknya menjadi korban.


Backlink here..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment