Blog tidak lebih dari sebuah Diary

Bookmark and Share

Menurut pengalamanku selama ini nge blog tidak lebih dari cuma sekedar pindah dari diary ke blog. Memang banyak yang sudah memaksimalkan blog mereka menjadi sebuah blog yang bisa menghasilkan dan sebagainya tapi itu semua tergantung dari tujuan dan maksud dari blog tersebut.

Kalau blog seperti ini mungkin cuma sebagai catatan kecil dari apa yang aku lihat, dengar dan aku rasakan dan akhirnya aku tuangkan aku tulis di blog ini. Karena memang blog ini dikhususkan untuk kontent seperti itu nggak lebih.

Apakah kedepannya akan bisa menjadi sebuah blog yang bisa diandalkan lebih dari cuma sekedar sebuah blog diary, mungkin saja bisa terjadi asal banyak syarat-syarat yang musti di lakukan untuk supaya bisa menjadi seperti yang diharapkan.

Karena memang blog ini lepas dari prosedur sebuah blog pada umumnya, jadi saya kira cukup seperti ini dulu saja batas kemampuannya.



Backlink here..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment